NEWS

South Park: Phone Destroyer Resmi Dirilis Untuk Android dan iOS, Bersama Dengan Trailer Terbaru

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 10 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mungkin banyak gamer yang lupa kalau South Park: Phone Destroyer, sebenarnya sudah dirilis sejak kemarin untuk Android dan iOS. Tidak mengherankan tentunya, karena hampir semua perhatian tertuju ke rilis terbaru South Park: The Fractured But Whole. Untuk merayakan perilisannya kemarin, Ubisoft juga merilis trailer terbaru yang memperlihatkan jalan cerita dan unsur komedi yang khas.

Tidak ada banyak detail gameplay yang diperlihatkan, tapi kamu bisa mengamati kalau game ini mengusung sistem turn-based battle klasik. Kamu akan bermain di latar amerika pada era suku Indian dan Cowboy dulu, dimana karakter yang kamu mainkan bisa menggunakan Smartphone miliknya untuk menghancurkan musuh.

Baca ini juga :

» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

Game ini menawarkan pengalaman mode single player, dengan banyak aktifitas sampingan dan banyak konten yang bisa dikoleksi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa bermain bersama teman lewat mode PvP dengan tambahan fitur team chat untuk meningkatkan pengalaman bermain.

South Park: Phone Destroyer sendiri saat ini sudah tersedia secara gratis untuk Android dan iOS. Jika penasaran dengan konten yang ditawarkan, kamu bisa lihat trailer terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru