NEWS

Mimopay Menghadirkan Mimostore Untuk Para Gamers Indonesia

Salinolino   |   Jumat, 10 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mimopay adalah perusahaan yang bergerak di bidang e-commerce pembayaran resmi, telah meluncurkan layanan terbarunya yakni sebuah website e-commerce bernama Mimostore. Menjamurnya e-commerce di Indonesia saat ini tentu saja menjadi salah satu motivasi Mimopay untuk membuka layanan tersebut.

Kehadiran website e-commerce Mimostore sendiri dikatakan mampu membuat transaksi lebih mudah dan cepat. Karena transaksi pembelian voucher sendiri hanya di Mimostore sehingga para user tidak perlu repot untuk mengunjungi website lainnya.

Dengan adanya Mimostore pendapatan Mimopay di tahun depan akan meningkat sekitar 25% sampai 40%, ungkap Damar selaku perwakilan dari Mimopay dengan antusias .

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Untuk menambah penggunanya diawal tahun 2018, Mimopay sendiri akan mengadakan beragam aktivitas mulai dari giveaway bulanan dan mingguan, kerjasama dengan media game di Indonesia, bahkan mengadakan turnamen bertajuk City Battle Show 2018 yang akan diselenggarakan di 4 kota yakni Bandung, Jogjakarta, Surabaya, dan Jakarta.

Untuk turnamen tersebut, game yang akan dipertandingkan adalah game MOBA yang sedang trend di kalangan masyarakat saat ini yaitu Mobile Legends.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru