NEWS

Tembus 85 Juta Kopi, Grand Theft Auto V Sukses Menjadi Game Terlaris Sepanjang Sejarah

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 10 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam laporan terbaru dari Take-Two Interactive beberapa waktu lalu, mereka mengumumkan kalau Grand Theft Auto V berhasil meraih tingkat penjualan yang semakin menggila hingga mencapai angka 85 juta kopi. Dengan ini, GTA V akhirnya resmi menjadi game paling laris sepanjang sejarah di Amerika Serikat dan seluruh dunia.

Pencapaian terbaru ini juga berhasil melewati rekor penjualan sebelumnya yang diduduki Wii-Sports dengan angka penjualan 82.83 juta kopi. Tapi karena game ini hanya tersedia untuk konsol Wii pada waktu itu, rekor penjualannya masih terbilang lebih superior.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Gokil Abis! Lelang BMW M3 GTR di GTA Roleplay Server Executive Tembus Harga 165 Juta Rupiah!
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!

Walaupun game ini sudah dirilis sejak 4 tahun yang lalu, popularitasnya sama sekali tidak meredup dan malah menunjukkan dominasinya tambahan angka penjualan 10 juta kopi dari tahun ini saja. Pencapaian yang tidak mudah diraih tentunya, karena kebanyakan game membuituhkan waktu lama sampai bisa menembus 1 juta kopi saja.

Tahun depan sendiri rencananya Rockstar juga akan merilis Red Dead Redemption 2 yang sangat diantisipasi, dan akan menjadi saingan terkuat GTA V. Menurut Kotakers sendiri bagaimana, apakah dominasi GTA V bisa terkalahkan nantinya?

(KotakGame0

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru