NEWS

Anime Yang Ngebosenin Tapi Tetap Ditunggu Versi Kotakers!

Culdesacc   |   Minggu, 12 Nov 2017

Ada berbagai macam anime yang ditayangkan dalam beberapa tahun belakang ini. Tapi tentunya dari sekian banyak anime yang seru, ada juga anime membosankan semisal terlalu biasa aja, dan saking terlalu banyak fillernya, ceritanya seakan nggak berjalan sama sekali... tapi masih diikuti karena penasaran seperti apa ceritanya atau karena waifunya imut!

Kemarin, Kru KotGa sudah menanyakan kepada Kotakers 'Apa judul anime yang paling membosankan tapi tetep lo tonton terus?' Nah, ini dia hasil dari survey tersebut!

Baca ini juga :

» [Diary Kru KotGa] Apakah Elemen Romansa Akan Merusak Sebuah Anime Action?
» [SPECIAL] 7 Seri Anime yang Paling Cocok Diadaptasikan Menjadi Game Next Gen
» Persona 4 Belum Mati, Game dan Adaptasi Anime Terbarunya Mulai Dikerjakan?
» Kencan dengan Asuna, 'Sword Art Online VR Lovely Honey Days' Diumumkan Untuk Mobile
» [Diary Kru KotGa] Akankah Alternative GGO Tetap Populer Tanpa Menyandang Nama SAO?

Sword Art Online

Setelah kisah Kirito dan Asuna di game Sword Art Online berakhir, ceritanya justru menurun karena arc Alfheim dan game-game lain yang dirasa nggak sekeren arc SAO.

Tokyo Ghoul

Karena ceritanya yang membingungkan dan membosankan, Tokyo Ghoul Season 1 menjadi anime yang cukup membosankan bagi para penonton yang menginginkan action dalam anime thriller tersebut.

Pokemon

Saking panjangnya perjalanan Ash demi menjadi Pokemon Master dan kalah di setiap League yang ia ikuti, orang-orang sampai kebosanan menunggu 'kapan sih sebenarnya Ash akan menjadi Pokemon Master?'.

Mekakucity Actors

Anime 12 episode ini merupakan adaptasi dari novel terkenal Kagerou Project yang digarap oleh SHAFT. Namun karena ceritanya yang njelimet parah, kita sampai bosan harus menunggu kapan sih sebenarnya kisah Shintaro dan gengnya akan berlanjut?

Naruto

Dari sekian banyak anime diatas, Naruto memang serial dengan jumlah filler yang paling banyak! Selain banyak tambahan nggak masuk akal (sejak kapan Rasengan bisa dilempar?!), kualitasnya juga sering menurun tiap episodenya. Terlebih, versi TV lokal selalu diulang-ulang sampai kita bosan.

Itulah dia list anime-anime membosankan tapi tetap ditonton oleh Kotakers. Nah Kotakers tipe wibu yang masih ingin terus menonton anime meski membosankan atau mending drop saja kalau memang membosankan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru