NEWS

Call of Duty: World War II Menambah Server Demi Mengatasi Lag

Nandozck   |   Senin, 13 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Call of Duty: World War II memang sudah dirilis di awal bulan November, namun itu tidak menjamin perilisan berjalan mulus hingga saat ini. Ribuan pemain melaporkan bug dan lag di mode multiplayer, hingga tercipta meme server Call of Duty yang sama seperti temanya, dari tahun 40an. Namun, meskipun masih banyaknya masalah yang beredar, Game ini sudah menerima jutaan pemain aktif setiap harinya.

Update yang dirilis minggu lalu memiliki efek berat terhadap performa server, ini membuat Call of Duty: World War II semakin sulit untuk dimainkan di mode multiplayer. Sebagai respons untuk hal tersebut, Sledgehammer menurunkan dedicated server terbarunya untuk para pemain multiplayer. Dedicated server ini sedang melewati masa uji coba di Amerika Serikat dan akan hadir di region lain nantinya.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 

Selain itu Sledgehammer juga berterimakasih kepada para fans yang setia menunggu dan memberikan solusi yang positif bagi perkembangan Call of Duty kedepannya. Patch untuk memperbaiki koneksi tersebut sudah lebih dahulu dirilis di PS4 dan Xbox One, dan akan menyusul ke PC tidak lama lagi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru