NEWS

Devil May Cry 5 Akhirnya Akan Diumumkan Pada Ajang PSX Bulan Desember Nanti?

Fadhil Baladraf   |   Senin, 13 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah hampir sepuluh tahun lamanya sejak game terkahir dari franchise Devil May Cry dirilis, para fans dan gamer sudah sangat haus akan seri terbaru, khususnya untuk platform konsol next-gen. tahun 2012 lalu, Capcom memang merilis game Devil May Cry terbaru, hanya saja pendekatan konsep dan jalan ceritanya masih dirasa kurang menarik dan "canon" bagi beberapa gamer.

Menjelang ajang PlayStation Experience yang akan diadakan bulan Desember nanti, banyak rumor di internet saat ini mengatakan kalau Devil May Cry 5 sedang dalam tahap pengerjaan dan siap untuk diumumkan untuk pertama kali nantinya. Dugaan terkuat sendiri datang dari user Reddit dengan nama akun DesVergeben, yang sering memberikan bocoran mengenai game terbaru dan konten DLC dan hasilnya selalu benar.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Dia mengatakan kalau Devil May Cry 5 akan diumumkan dalam ajang PlayStation Experience, dan beberapa karakter ikonik seperti Dante, Vergil, dan Nero juga akan hadir sebagai karakter yang bisa dimainkan. Memang tidak ada bukti kuat dari pernyataan ini, tapi DesVegeben adalah orang yang berhasil memprediksi dengan tepat konten DLC pack Teenage Mutant Ninja untuk Injustice 2 beberapa waktu lalu.

Hideaki Itsuno yang merupakan director dari franchise Devil May Cry juga sempat mengucapkan permohonan maafnya kepada para gamer karena tidak ada detail apapun dalam ajang E3 2017 kemarin. Tapi dia mengatakan kalau pengembangan proyek game terbarunya berjalan dengan lancar. Walaupun tidak memberikan detail apapun mengenai proyek terbaru ini, banyak gamer memiliki dugaan kuat kalau Itsuno sebenarnya sedang mengerjakan sekuel terbaru Devil May Cry.

Untuk saat ini kita hanya bisa menunggu detail terbarunya dalam ajang PlayStation Experience yang akan diadakan pada tanggal 10 sampai 11 Desember nanti.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru