NEWS

[Tips Mobile Legends] Tabrak Musuhmu Dengan Hylos Hero Tank Terbaru di Mobile Legends

Salinolino   |   Rabu, 15 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalau kemarin Kru KotGa membahas tentang hero fighter, yaitu Alucard. Kali ini kita akan membahas hero yang baru saja rilis di official server, yaitu Hylos. Hero ini memiliki darah yang cukup besar yang membuat ia menjadi salah satu hero tank terbaik. Hero berb entuk seperti Centaur ini, memiliki skill pasif yang cukup unik. Yaitu apabila mana telah habis, maka Hylos bisa menggunakan HP-nya untuk pengganti mana. Untuk skill ultimatenya sangat amat membantu pada saat war karena memiliki efek yang membuat satu tim akan menambah kecepatannya, dan untuk musuh akan memperlambat pergerakannya.

Dan ini adalah tips dan trick dari hero terbaru Hylos.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Untuk skill pasifnya yaitu Thick Blood. Setiap poin mana yang diterima dari equip atau emblem, akan memberikan poin ke HP Hylos juga. Ketika mana tidak cukup, darah Hylos juga bisa digunakan sebagai penggantinya.

Tipsnya adalah sangat direkomendasikan untuk Hylos membuat item penambah kapasitas mana, yaitu selagi menambah mana juga menambah HP. Pada situasi tertentu jika kalian kehabisan mana, kalian mungkin akan menggunakan darah untuk menggunakan skillnya.

Untuk skill pertamanya yaitu Law And Order. Mengunci target dan membuat musuh terkena stun dan serangan magic.

Tipsnya adalah skill ini mempunyai jarak yang cukup pendek, maka gunakan skill ini jika ada kesempatan yang ada.

Skill keduanya yaitu Ring Of Punisment. Hylos mengeluarkan kekuatan Centaurnya, musuh yang terkena serangan ini akan terkena magic damage dan terkena efek Warden's Fury, setiap efek Warden's Fury yang terkena musuh, maka pergerakan dan kecepatan serang musuh akan diperlambat.

Tipsnya adalah skill ini memiliki serangan yang cukup besar, skill area yang dikeluarkan membuat Hylos menjadi immune, tetapi selalu perhatikan mana yang kalian gunakan.

Dan untuk skill ultimatenya yaitu Glorious Pathway. Hylos membuat jalur lurus kedepan, dan ia akan mendapatkan heal dari total maksimal HP dan tentunya immune pada efek memperlambat pergerakan. Teman satu team akan mendapatkan kecepatan gerak meningkat ketika berjalan dijalur tersebut, sedangkan untuk musuh pergerakannya akan diperlambat.

Tipsnya adalah ini adalah skill andalan Hylos. Skill ini jika digunakan dengan baik, tentunya akan menguntungkan teamfight.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru