NEWS

Update Terbaru Final Fantasy Awakening Akan Hadirkan Eidolon dan Hero Baru Serta System Stock!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 16 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Efun sebagai publisher serta pemegang lisensi resmi dari SQUARE ENIX FINAL FANTASY AWAKENING Indonesia, sesudah memunculkan versi terbaru “Koleksi Summon Eidolon” pada Oktober, akan kembali muncul versi terbaru pada November ini.

Pada versi terbaru Oktober Eidolon telah menghadirkan true·Ifrit dan true·Shiva pada "Koleksi Summon Eidolon:, kedua Eidolon tersebut menunjukan kekuatan yang luar biasa! Tidak hanya sampai disitu saja. Eidolon terkenal dari Final Fantasy XV juga akan ikut bergabung. Selain itu, akan ada dua hero baru, yaitu ratu kerajaan Concordia - Andoria, dan juga sang raja kerajaan Lorican - Gilgamesh. Menariknya? System Stock akan dibuka untuk mengajak para agito lebih kuat.

Salah satu Eidolon terbaru yang akan dihadirkan adalah Titan. Titan adalah utusan dari bumi sesungguhnya, Dia memiliki kekuatan tak terbatas dari Eidolon Kuno. Titan sendiri adalah Dewa kehidupan. Konon dia sudah ada sejak awal kelahiran Dunia, saat kekacauan, bersama dewa lain akan mengusir kegelapan dari dunia, dan menyambut Ordo.
Versi terbaru ini akan memunculkan 2 hero merah yang terkuat yaitu Andoria an Gilgamesh Kedua L'Cie klasik ini akan muncul di FINAL FANTASY Awakening dengan skill yang sangat kuat dan berbeda. al ini akan membuka kembali keseruan untuk berburu Hero!

Baca ini juga :

» Wemade Co., Ltd. Umumkan Pra-registrasi untuk MIR 4, Sebuah Open World K-Fantasy MMORPG
» BLEACH: Eternal Soul Telah Resmi Diluncurkan Hari Ini! Login Berbonus Karakter SSR Terkuat Toshiro Hitsugaya!
» MT4-Lost Honor Akan Tantang Kekompakan Kalian dalam Event Mabar 'Raid Progress Race Carnival'
» MT4-Lost Honor Bagi-bagi Kode Spesial! Langsung Klaim Reward Kamu Sekarang Juga!
» [GUIDE] MT4-Lost Honor, Cara Mempercepat Upgrade Karaktermu!

Concordia L'Cie - Andoria : mengeluarkan kekuatan yang paling komprehensif

Andoria sebagai Ratu kerajaan Concordia, sekaligus juga menjadi L'Cie kristal Concordia. Biasanya duduk di kursi Tahta kerajaan Concordia , dia memiliki kekuasaan yang namun sangat adil. Di dalam game ini Hero Takdir Andoria adalah Earth Guardian, special skill utamanya adalah mengeluarkan kekuatan control magis dan kekuatan fisik , dan dengan skill “Kekuatan Concordia” dia akan dapat berubah menjadi naga, dan dia termasuk tipe Hero all around dan komperhensif .
Lorican l'cie - Gilgamesh : Perisai paling mengerikan yang pernah ada

Pada versi yang akan datang ini juga akan hadir Gilgamesh yang pastinya menjadi salah satu hero yang paling ditunggu oleh semua pemain! Gilgamesh adalah pasukan Tinggi dan tinggi dengan pedang raksasa besar, dari kerajaan Lorican, yang juga adalah L'cie Kristal Lorican. Dia terlahir menjadi survivor terkuat, dia sangat ahli dalam penggagalan skill dan spell , Dalam Skill "Evil Spirit Raid" dia dapat memanggil setan yang tak terhitung jumlahnya dari jurang dan akan menimbulkan damage terus-menerus kepada lawan, adanya skill yang kuat ini akan membuat Gilgamesh menjadi karakter Hero perisai paling mengerikan dalam game ini!

Jadilah Agito penguasa Stock!! Gameplay terbaru stock system telah hadir

Gameplay System stock juga akan debut di versi baru ini. Para Agito melalui dana bisa ditukarkan dengan saham, akumulasi sejumlah aset untuk menerima Hadiah Pencapaian yang sesuai. Bisa atau tidaknya di area investor menjadi "Penguasa stock" Harus melihat kemampuan semua pemain! Penasaran? Langsung aja download Final Fantasy Awakening.

Get it on Google Play
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru