NEWS

Inikah Sosok Map Baru PlayerUnknown's Battlegrounds?

Nandozck   |   Jumat, 17 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Player’s Unknow Battleground, game Battle Royale super populer besutan Bluehole akan mendapatkan update map baru setelah sekian lamanya, kini mereka merilis beberapa screenshot dari map misterius yang tampak bertema gurun tersebut.

Pihak developer sebelumnya mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan beberapa map baru selain map pertamanya, namun map Desert Locale merupakan map yang tentunya akan datang ke PUBG tidak lama lagi.

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!

Nvidia, selaku perusahaan Hardware merilis 5 screenshot baru dari map untuk memberikan para pemain ide akan bentuk dari map baru PUBG tersebut. Dibandingkan map map saat ini, map yang berlokasi di padang pasir ini terlihat lebih terbuka dan rata, dengan puing-puing dan rumah yang ditelantarkan.

Belum diketahui kapan map baru ini akan dirilis, namun sepertinya update ini akan bersamaan dengan perilisan resmi versi PC-nya di Desember nanti. PUBG juga mengatakan akan merilis versi Xbox One pada tanggal 12 Desember.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru