NEWS

ASUS FX Series, Varian Notebook Gaming dari ASUS Dengan Harga Lebih Terjangkau

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 18 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di segmen gaming enthusiast, lini ROG (Republic of Gamers) menjadi andalan ASUS untuk memenuhi kebutuhan para gamer, termasuk para gamer di Indonesia. Baik gamer pemula, maupun gamer profesional yang tak pernah ketinggalan bertarung di setiap kompetisi, dapat memanfaatkan performa maksimal yang ditawarkan oleh ASUS ROG series.

Sayangnya, tidak semua gamer mampu menjangkau harga yang cukup besar dan tidak mampu untuk membeli perangkat gaming yang mendukung aktivitas gaming mereka. Untuk itu, ASUS menghadirkan lini terbaru notebook gaming terbarunya yang diberi nama FX Series. "FX Series juga menawarkan kualitas gaming yang mirip dengan ROG dengan performa yang mumpuni. Dengan sedikit penyesuaian, ASUS FX Series lebih terjangkau untuk semua kalangan gamer." ujar Reza Afrian Ramadhan - Country Product Marketing ASUS Indonesia.

Baca ini juga :

» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova
» ASUS Vivobook Go 14 (E1404G), Laptop Military Grade untuk Pelajar
» ASUS Umumkan Kehadiran Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi
» ASUS Republic of Gamers Resmi Luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia

Performa tinggi, harga mainstream. Mungkin itu adalah kata yang tepat untuk menggambarkan varian notebook gaming terbaru dari ASUS ini. Varian FX Series akan hadir dengan tipe layar 15 dan 17 inch. Bagaimana dengan jeroannya? ASUS FX Series akan dibekali teknologi kekinian. Mulai dari prosesor Intel Core i7 berbasis Kaby Lake, GPU Nvidia GeForce GTX 10 Series, hingga RAM sampai dengan 32GB.
Bersamaan dengan hadirnya FX Series, lini produk terbaru dari notebook gaming ASUS, ASUS menghadirkan varian pertama dari lini produk tersebut ke pasaran Indonesia. Yaitu ASUS Gaming FX553VD, salah satu varian perdana dari lini tersebut yang dipersiapkan untuk disebar ke seluruh tanah air.

ASUS Gaming FX553VD sudah dibekali dengan prosesor Intel Core i7-7700HQ, GPU Nvidia GeForce GTX 1050 2GB GDDR5, 8GB RAM yang bisa di upgrade sampai dengan 32GB hingga kapasitas penyimpanan SSD 512GB dan 1TB HDD. Tertarik untuk meminang notebook gaming tersebut? Kamu harus merogoh kocek sekitar IDR 12.299.000. Sebuah harga yang sangat terjangkau untuk ukuran sebuah notebook gaming.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru