NEWS

[Kisah Mobile Legends] Yi Sun-shin, Sang Pahlawan Dari Negera Korea

Salinolino   |   Sabtu, 18 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Chungmugong Yi Sun Shin adalah seorang jenderal yang sangat terkenal di kerajaan Asia. DIa adalah sosok yang loyal dan cakap. Dirinya memimpin pasukan yang handal di wilayah Korea, dan sangat setia juga patuh kepada kerajaannya. Pada saat negara dan kerajaan di wilayah Korea mengalami bahaya, Yi Sun Shin menciptakan sebuah armada angkatan laut yang hebat. Pasukan tersebut dipersenjatai oleh kapal perang penyu yang dilapisi oleh baja yang kuat.Hal itu membuat kerajaan Korea menjadi sangat hebat dan berhasil menguasai daerah lautan.

Kerajaan Korea yang ditempati oleh Yi Sun Shin menjadi penguasa lautan yang sangat disegani. Di manapun kapal perang penyu baja berlayar maka di situlah daerah kekuasaanya miliknya.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Tiap kemenangan yang dihasilkan oleh Yi Sun-shin di medan pertempuran selalu terkenang di hati dan pikiran rakyat Korea. Hingga saat ini legenda Yi Sun Shin masih hadir di hati semua orang yang mengenalnya. Dia menjadi salah satu jenderal angkatan laut terhebat yang dimiliki bangsa Korea.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru