NEWS

SMA 1 PSKD Membuka Program eSports Pertama di Indonesia!!

Nandozck   |   Minggu, 19 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

SMA 1 PSKD membuat heboh kalangan gamers, bagaimana tidak, menjadi salah satu sekolah swasta terpopuler di Jakarta, kini mereka menerima pendaftaran murid baru dengan program eSports! Yup! Gasalah lagi, eSports!

Jika mendengar kata SMA, yang terpikirkan oleh kalian pasti hanya IPS atau IPA bukan? Kini, SMA 1 PSKD membuka program eSports SMA pertama di Indonesia dan dirancang untuk membantu murid dengan minat/bakat di bidang eSports dalam mengembangkan pemahaman dan kemampuannya di bidang tersebut, sambil memperoleh sebuah pendidikan yang berkualitas dan menantang.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!

SMA 1 PSKD berkerja sama dengan berbagai pihak/sponsor untuk memberikan dukungan penuh kepada murid-murid di program eSports ini. Program eSports SMA 1 PSKD menjalankan 4 cabang utama (Overwatch, League of Legends, DOTA2, dan CS:GO).

Selain itu, bagi kalian yang mendaftar dan lolos namun tidak sanggup dalam segi biaya, nanti kalian akan diberikan beasiswa sesuai dengan keadaannya. Jadi jika kalian atau keponakan ada yang sedang di kelas 3 SMP dan menginginkan SMA swasta serta hobi main game, SMA 1 PSKD menawarkan hal menarik nih!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru