NEWS

SEGA Mengumumkan Serial Terbaru Valkyria, Berjudul Valkyria Chronicles 4!

Salinolino   |   Senin, 20 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kalian masih terombang-ambing dari spin off Valkyria yang mengecewakan pada tahun ini, berikut beberapa kabar menggembirakan bahwa Valkyria Chronicles 4 akan terjadi, dan ini akan dirilis ke PS4, Xbox One, dan Switch pada tahun 2018. Jangan khawatir, penerbit Sega mengatakan bahwa permainan akan rilis ke Amerika Utara dan Eropa.

Seperti pendahulunya, Valkyria Chronicles 4 akan menceritakan tentang fiksi Eropa selama Perang Dunia II, memadukan turn-based strategy dan third-person shooting saat kalian membimbing sekelompok pasukan dari pertempuran ke medan perang.

Baca ini juga :

» PS5 Start Dari 1 Juta! Kemenkeu Lelang Gadget Mulai Dari Nintendo Switch Hingga PS5!
» Nintendo Switch 2 Muncul di Acara Gamescom, akan Rilis di Tahun 2024?
» Game Rhythm Baru! Samba de Amigo: Party Central Telah Resmi Diluncurkan
» Bangkitkan Nostalgia Pertarungan! Open Beta The King of Fighters XIII: Global Match Segera Dibuka
» Tiga Game Dungeon-Crawler Abadi dari ATLUS akan Hadir di Steam dan Nintendo Switch

Komponis legendaris Hitoshi Sakimoto juga akan kembali pada game Valkyria Chronicles 4, kata Sega.

Sega merilis Valkyria Chronicles untuk PS3 pertama di tahun 2008, dengan sekuel berikut pada PSP pada tahun 2010. Game ketiga, Valkyria Chronicles III, diluncurkan di Jepang untuk PSP pada tahun 2011 namun tidak pernah sampai ke versi global. Dan kali ini Sega akan merilis versi global pertama kalinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru