NEWS

Perbandingan The Legend of Zelda: Ocarina of Time Versi N64 dengan Versi Remake Unreal Engine 4

Fadhil Baladraf   |   Senin, 20 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Cukup dikenal di Youtube lewat proyek remake Ocarina of Time yang sedang dikerjakannya, Youtuber dengan nama akun CryZENx akhirnya merilis video terbaru yang memperlihatkan perbandingan Ocarina of Time versi original, dengan versi remake Unreal Engine 4 hasil buatannya. Sudah pasti impresi awal yang bisa kamu lihat adalah perbedaan drastis dari kualitas visualnya.

Proyek remakenya kali ini patut diacungi jempol, karena tidak hanya menawarkan kualitas yang sangat menawan, tapi proyek remake ini juga berhasil mengadaptasi dunia dari seri original Ocarina of Time dengan sempurna. Jika Kotakers termasuk salah satu penggemar dari seri The Legend of Zelda, proyek remake ini dijamin akan membuatmu langsung jatuh cinta.

Baca ini juga :

» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Untuk saat ini Masih belum ada kepastian apakah CryZENx akan terus melanjutkan proyek ini sampai selesai atau tidak. Tapi melihat progress yang terus dia capai dari waktu ke waktu, sepertinya para fans bisa berharap kalau proyek remake buatan fans ini bisa terealisasikan.

Satu-satunya hambatan akan terwujudnya proyek remake ini adalah pihak Nintendo sendiri yang memang sangat ketat mengenai copyright atau hak cipta. Apalagi jika pihak mereka ingin membuat sebuah remake dari seri Zelda, pastinya game itu tidak akan dirilis untuk platform PC. Jika kamu penasaran dengan perbandingannya, kamu bisa lihat video terbaru dari CryZENx dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru