NEWS

Disney-Pixar Akhirnya Rilis Teaser Trailer Perdana The Incredibles 2

Fadhil Baladraf   |   Senin, 20 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak terasa sudah 13 tahun lamanya sejak film animasi The Incredibles ditayangkan pertama kalinya, banyak fans menunggu dari tahun ke tahun akan kelanjutan seri terbarunya yang tidak pernah muncul. Sempat dikonfirmasi akan kelanjutan sekuel terbarunya, Disney-Pixar akhirnya merilis teaser trailer perdana untuk The Incredibles 2.

Dalam trailer berdurasi sekitar satu menit ini, sebenarnya tidak banyak detail yang diperlihatkan. Tapi kamu bisa melihat kalau seri keduanya ini mengambil latar waktu tidak lama setelah event dari seri pertamanya. Selain itu Jack-Jack yang merupakan anak dari Bob sang karakter utama, terlihat menunjukkan variasi kekuatan barunya. Bahkan dia sampai menggunakan kekuatan mata lasernya untuk memotong rambut ayahnya.

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi

Craig T. Nelson akan menjadi pengisi suara Mr. Incredible/Bob, Holy Hunter sebagai istrinya Hellen Parr/Elastigirl dan Samuel L. Jackson sebagai Lucius Best/Frozone. Untu kedua anak Bob yang memiliki kekuatan super yaitu Vilot dan Dash, akan dipernakan oleh pengisi suara Sarah Vowell dan Spencer Fox.

The Incredibles 2 sendiri sebenarnya akan mulai ditayangkan pada tahun 2019 mendatang, tapi akhirnya diganti dengan jadwal tayang Toy Story 4. Sehingga film ini akhrinya diputuskan untuk tayang pada 15 Juni tahun 2018 mendatang. Daripada penasaran, kamu bisa langsung lihat teaser trailernya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru