NEWS

LINE Pangya Mobile Merilis Screenshot Serta Trailer Terbarunya!

Nandozck   |   Senin, 20 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Situs resmi LINE Pangya Mobile telah merilis screenshot Pangya terbarunya dalam versi Inggris! Melihat gambarnya, dapat disimpulkan bahwa nantinya Pangya mobile akan memiliki sistem stamina dalam bentuk bendera yang berlokasi di bagian kiri atas UI. Selain itu, Pangya terlihat memiliki 3 mode untuk memanjakan pemainnya.

3 Mode tersebut adalah PvP, Challenge dan Story. Kini, Pangya akan memanjakan para pemainnya dengan Story yang akan diisi oleh pengisi suara seperti game-game kekinian. Selain itu, beberapa sumber berspekulasi bahwa Pangya akan memiliki mode turnamen dan sistem lobby klasik serta fitur vending shop.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang

Dari Screenshot baru ini terlihat juga icon Gems dan Gacha, yang kemungkinan besar akan berperan penting bagi kostum karakter kamu dan club yang dipakai, mudah-mudahan saja item dari Gacha dan Gems ini tidak akan merusak gameplay dengan elemen pay-to-win.

Kamu dapat pre-register akun Pangya melalui LINE dan menunggu perilisannya paling lambat akhir tahun yaitu Desember 2017.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru