NEWS

Merayakan Update Terbaru Final Fantasy Awakening, Efun Ucapkan Terima Kasih Kepada Gamer Indonesia

Fadhil Baladraf   |   Senin, 20 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebagai game mobile produksi terbaru Square Enix, Efun sebagai publisher dari seri Final Fantasy di Indonesia akan menghadirkan versi terbaru dari Final Fantasy Awakening dalam November ini. Saat di wawancara, tim produksi Square Enix mengatakan mereka telah memberikan dedikasi yang sangat besar terhadap pembuatan versi terbaru ini.

Sejak diluncurkan, dengan plot cerita dunia fantasi yang menarik dan berbagai fitur gameplay seru, Final Fantasy Awakening berhasil diterima dengan sangat baik oleh mayoritas pemain Indonesia maupun dunia dan telah berhasil memasuki tiga besar game terlaris di App Store. Dalam peluncuran versi terbaru ini, tim produksi Square Enix membuat sebuah video wawancara khusus untuk mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pemain Final Fantasy Awakening di Indonesia.

Berikut ini adalah cuplikan sesi wawancaranya:

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Versi terbaru ini sudah tersedia sejak minggu lalu untuk dimainkan dan memberikan banyak kejutan besar kepada para pemain. Update terbaru ini menghadirkan summon Eidolon Titan serta tambahan dua hero baru dengan skill dahsyat yang meliputi “Concordia l’Cie” dan “Lorican l’Cie”. Selain itu ada juga fitur terbaur yang bernama “System Stock” dengan fungsi untuk menghadirkan serangkaian skill untuk para pasukan Agito.

Bagi pemain lama, update terbaru ini memberikan rewards spesial yang cukup menggiurkan tentunya. Reward ini bisa kamu klaim saat login, dimana kamu akan mendapatkan mata uang diamond dan hero baru. Dengan serangkaian perubahan baru, tidak ada salahnya bagi kamu untuk kembali melanjutkan petualangan di Final Fantasy Awakening.

Get it on Google Play

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru