Review

[REVIEW] Seal New World

oleh: Salinolino

Halaman Pertama

Siapa yang mengira bahwa game MMORPG yang sempat tenar dahulu di kalangan anak warnet kini kembali hadir dalam bentuk mobile game. Dan kini banyak para gamer yang akan bernostalgia kembali dengan gaya permainan yang baru, Seal New World yang dahulu bernama Seal Online. Mari kita bedah dalaman permainan ini, yang telah diunduh sebanyak lebih dari 1 juta kali, yaitu besutan Siamgame Mobile.

Demi mengembalikan kejayaan Seal Online, Siamgame Mobile akhirnya merilis Seal New World untuk Mobile.

Kru KotGa mencoba Seal New World dengan harapan, apakah game ini bisa mengembalikan rasa rindu Kru KotGa terhadap Seal Online yang dahulu pernah menemani disaat dahulu? Nah dari pada kita menunggu lama, mending kita simak yuk review Seal New World dari kru KotGa!

Baca ini juga :

» Perfect World VNG - Fly With Me, MMORPG Legendaris PC dengan Versi Mobile yang Punya Kualitas Seband
» Review: Dragon Raja SEA
» Aura Kingdom 2
» Review: Rise of Nowlin
» Black Desert Mobile
Pada saat kalian membuka aplikasi pertama kali, kalian akan mendengar alunan lagu yang mungkin sudah tidak asing bagi pemain Seal Online, yaitu Seal The Love yang dibawakan oleh By2, merupakan soundtrack dari Seal Online. Dengan begitu, para pemain tidak akan bosan menunggu saat penginstalan game berlangsung, begitulah cara developer memanjakan para pemainnya.

Sebelum kalian memulai permainan, kalian akan disuruh memilih Hero. Dan disana ada tiga pilihan, dari paling kiri ada Swordsman, kemudian lanjut ditengah ada Priest, dan yang terakhir paling kanan ada Clown. Untuk Swordsman memiliki keahlian bagus dalah ATK dan DEF, kemudian mempunyai kontrol yang bagus. Lanjut ke Priest, hero ini mempunyai keunggulan yaitu sommoner jarak jauh, dan dalam pertarungan grup Priest mempunyai keahlian khusus. Dan yang terakhir Clown, bisa diliat kalo Clown sebenarnya adalah job Assassins dalam game-game lain. Memiliki kritikal yang tinggi dan mempunyai DMG yang tinggi.

Pada saat pemilihan karakter, kru KotGa mendapatkan respon yang tidak menyenangkan. Yaitu suara dari karakter tersebut. Di Seal New World diperlihatkan bahwa karakter tersebut terlihat lucu, akan tetapi suara yang dimiliki yaitu suara seorang pria dewasa.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview