NEWS

Noctis FFXV Akan Kembali Bergabung ke Final Fantasy Brave Exvius

Keyboard22   |   Selasa, 21 Nov 2017

Alasan kenapa Final Fantasy Brave Exvius patut dicoba fans adalah karena di game ini terdapat karakter-karakter dari setiap seri Final Fantasy yang terdahulu. mulai dari Warrior of Light Final Fantasy, Cloud dari Final Fantasy VII, hingga Lightning dari Final Fantasy XIII turut dihadirkan dan bisa kalian mainkan di game ini, meskipun cara untuk mendapatkan karakter tersebut cukup sulit.

Hari ini, Square Enix mengmumkan bahwa game RPG free-to-play mereka untuk perangkat mobile - Final Fantasy Brave Exvius akan kembali mengadakan event kolaborasi terbarunya dengan Final Fantasy XV. Yak, Noctis akan kembali hadir dan bisa kamu tambahkan ke dalam party dengan upgrade spesial untuk meningkatkan kemampuannya. Sebagai tambahan, karakter lainnya seperti Gladiolus, Cor, dan Iris akan juga bergabung sebagai playable characters .

Baca ini juga :

» Life is Strange Resmi Diumumkan Untuk Perangkat Mobile dan Siap Dirilis Besok
» Square Enix Tidak Berminat Tambahkan "Microtransaction" ke Dalam Game Single-Player
» "World of Final Fantasy: Meli-Melo" Akhirnya Resmi Dirilis Untuk Perangkat Mobile
» Square Enix Pastikan Seri Terbaru "Tomb Raider" Dalam Tahap Pengerjaan, Akan Diumumkan Tahun 2018!
» Anggap Pasar PC Penting, Square Enix Akan Rilis Game di PC Sebanyak Mungkin

Final Fantasy Brave Exvius juga mendapatkan update terbaru dan menambahkan karakter orisinil seperti Roy, Aura, dan Guromu yang bisa didapatkan melalui featured summons. Menariknya lagi, para pemain akan mendapatkan diskon sampai dengan 60 persen untuk pembelian summon ticket dan juga equipment. Event ini akan berlangsung mulai 24 November sampai dengan 30 November 2017.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru