NEWS

Capcom Akan Merilis Puzzle Fighter Untuk Android dan iOS Minggu Ini

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 21 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seri terbaru dari Puzzle Fighter rencananya tidak lama lagi akan dirilis oleh Capcom untuk Android dan iOS. Walaupun masih tanpa tanggal rilis pasti, tapi game ini sudah dikonfirmasi akan hadir menjelang akhir minggu ini. Sebenarnya game ini sudah dirilis terlebih dahulu dalam bentuk soft launch untuk wilayah Australia, Canada, Hong Kong, Malaysia, Mexico, dan Singapura pada bulan September lalu.

Puzzle Fighter adalah game fighting yang mengusung elemen gameplay yang cukup unik. Dimana kamu bisa berperan sebagai salah satu karakter ikonik dari Capcom seperti Ryu, Ken, Chun-Li, Morrigan, Frank West, Jill Valentine, dan Dante untuk saling bertarung satu sama lain.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Seperti judulnya, game ini memiliki elemen Puzzle yang dominan dan berpengaruh dalam setiap pertarungan. Ada juga fitur Color Blind, Leader Board, tambahan karakter support dan masih banyak fitur lainnya yang tidak kalah menarik.

Puzzle Fighter sendiri rencananya akan dirilis secara gratis untuk Android dan iOS menjelang akhir minggu ini. Jika masih penasaran dengan konsep dan konten yang ditawarkan, kamu bisa lihat video trailer dan screenshotnya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru