NEWS

Xiaomi Redmi Note 5 Akan Segera Diumumkan, Mengusung Layar Bezelless?

Taufik Hidayat   |   Selasa, 21 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Xiaomi telah mendulang kesuksesan dengan varian Redmi Note selama beberapa tahun belakangan ini. Apalagi Redmi Note 4 yang hadir dengan berbagai macam pilihan, tentunya benar-benar memanjakan para konsumer. Menariknya, Xiaomi akan segera mengumumkan Redmi Note 5 dalam waktu dekat.

Salah satu e-commerce terbesar di China, JD.com, sempat memposting Redmi Note 5 secara online, namun sayangnya belum bisa dipesan. Berdasarkan postingan tersebut, Xiaomi Redmi Note 5 sudah dibekali dengan MIUI 9 dengan Android 7.1. Xiaomi Redmi Note 5 juga dirumorkan akan mengusung layar bazeless layaknya Mi Mix dengan lebar 5.99-inch serta resolusi 1080x2160 pixel.

Baca ini juga :

» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» Bocor! Jadwal Rilis iPhone SE 4, Vision Pro Versi Murah Sampai iPad Layar Lipat!
» David GadgetIn: Spek Hape Kayak Gini Sering Banget Di Roasting Netizen!
» Samsung Pamerkan HP yang Bisa Dilipat Dua Arah Di CES 2024, Bisa Lipat Depan Atau Belakang
» David Gadgetin: Poco C65 Itu HP Gaming 1,5 Jutaan Versi Sedikit Lebih Murahnya Redmi 13C

Untuk urusan dapur pacu, Xiaomi Redmi Note 5 akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 636 dengan varian 3GB RAM + 32GB Storage atau 4GB RAM + 64GB Storage. Sementara kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang 12MP dengan 4000mAh battery.

Sayangnya, Xiaomi hingga saat ini belum mengumumkan kapan Redmi Note 5 akan resmi diperkenalkan dan diluncurkan. Perlu diingat, spesifikasi diatas hanya sebatas rumor dan mungkin saja akan berbeda saat pengumumannya secara resmi nanti. Apakah harganya akan tetap murah?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru