NEWS

Trails of Cold Steel IV Akan Menjadi Seri Penutup, Direncanakan Rilis Tahun Depan

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 21 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam sesi wawancara beberapa waktu lalu dengan Dengeki PlayStation, Toshihiro Kondo yang merupakan CEO Falcom berbagi detail mengenai perkembangan seri The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel kedepannya. Berdasarkan informasi terbaru yang disampaikan, sepertinya seri keempatnya akan dirilis tahun 2018 mendatang.

Kamu bisa simak beberapa informasi dari Toshihiro Kondo dibawah ini:

"Kami sebenarnya berniat untuk mengakhiri seri ini di rilis terbaruThe Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III, tapi sepertinya mengakhiri jalan ceritanya yang kompleks dari satu judul saja akan terasa terlalu dipaksakan dan juga keputusan sulit di akhir ceritanya"

"Karena cerita penutup Trails of Cold Steel III masih menggantung, kami berniat untuk merilis seri keempat secepatnya, dan berharap sudah bisa hadir untuk para gamer tahun depan"

"Seri keempat ini akan menjadi akhir dari Trails of Cold Steel (Erebonian Arc), kami berusaha merangkum semua misteri dan detail cerita untuk mencapai ending yang sempurna."

Baca ini juga :

» Cerita Benua Zemuria Berlanjut! Trails Through Daybreak akan Rilis pada Musim Panas 2024
» XSEED Konfirmasi Rilis Global Trinity Trigger, Game RPG Rasa Klasik Dengan Gameplay Modern
» NIS America Umumkan The Legend of Heroes: Trails to Azure Versi Inggris Akan Rilis di Bulan Maret 2023!
» Trailer Pertama Untuk Anime The Legend of Heroes : Trails of Cold Steel Northern War Telah Diumumkan!
» Seorang Fans Menemukan Kemiripan Desain Karakter Dragon and Sword Dengan Trails of Cold Steel, Terinspirasi?

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel sendiri sudah dirilis dalam tiga seri, dimana seri pertama dan kedua tersedia untuk PlayStation 3, PlayStation 4 (segera hadir), PlayStation Vita, dan PC (seri kedua segera hadir). Sementara untuk Trails of Cold Steel III belum lama ini dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 4, dan versi baratnya kemungkinan akan menyusul tahun depan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru