NEWS

Marvel Strike Force, Game Mobile Berbasis Fighting Game akan Dirilis Pada Tahun 2018

Salinolino   |   Selasa, 21 Nov 2017

21st Century Fox's FoxNext Games dan Marvel Entertainment telah membagikan gambar baru, video gameplay dan rincian lainnya untuk game "Marvel Strike Force", squad-based role-playing terbaru yang dibuat di Marvel Universe.

Disiapkan untuk debut pada tahun 2018, pemain "Marvel Strike Force" merekrut lima anggota tim superhero Marvel dan penjahat super untuk bertarung. Developer game akan menawarkan tingkat interaksi antar karakter yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Baca ini juga :

» Penjualan Manga Melonjak, Kalahkan Penjualan Komik Marvel dan DC!
» RPG Adaptasi Anime 'The Seven Deadly Sins' Resmi Diumumkan Untuk Mobile
» [REVIEW] Dungeon Hunter Champions, Penyatuan Antara Action RPG dan MOBA
» [Review] Dead Rivals Survival Zombie Open World Game dengan Unsur Baru di Mobile
» Penulis Avengers: Infinity War Berbicara Tentang Adegan Syuting Avengers 4 dan Hawkeye

Pemain akan bergabung dengan pasukan SHIELD, Nick Fury akan menjadi ketua, mengumpulkan regu tempur mereka, merecruit Iron Man, Captain America, Black Widow, Spiderman, Venom, Star-Lord, Gamora, Daredevil, Groot, Hulk, Thor dan Doctor Strange. Dalam game multiplayer, pemain menciptakan aliansi dan mengumpulkan perlengkapan baru dan meng-upgrade untuk membuat tim mereka lebih kuat, dengan tujuan mengalahkan lawan mereka dalam pertarungan strategis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru