NEWS

MOBA Duels Adalah Gabungan Game Mobile yang Inovatif Dari CCG dan MOBA

Salinolino   |   Selasa, 21 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MOBA Duels adalah pertarungan multiplayer di mana kalian harus menghancurkan base lawan dalam batas waktu yang ditentukan, dengan cara memainkan delapan kartu pilihan kalian dalam duel 1v1 yang epic. Ada 54 kartu berbeda untuk dikoleksi, mewakili pahlawan klasik seperti Tank, Mage, Archer, dan masih banyak lagi.

Ada banyak strategi di MOBA Duels. Sebagai permainan putaran bergantian, kalian perlu memutuskan tidak hanya bermain meletakan kartu untuk mendapatkan keuntungan, tetapi sekaligus menyerang musuh. Seperti contoh yaitu hero jarak jauh berdiri dibelakang.

Misalnya, pemanah sangat kuat melawan Tank, sementara Mages kuat melawan pemanah. Jadi pemain akan tahu pahlawan mana yang akan diserang.

Baca ini juga :

» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan

Saat kalian mencatat kemenangan, kalian akan mendapatkan kartu baru, dan gameplay menjadi semakin dalam dan lebih menantang saat hero baru ditambahkan ke dalam pasukan kalian.

MOBA Duels adalah free-to-play game, dan tidak termasuk pay-to-win. Satu-satunya cara untuk mendapatkan kartu tertentu adalah memenangkan duel, jadi skill kalian selalu dihargai, bahkan jika kalian merasa ingin mengeluarkan sedikit uang untuk mempercepat mendapatkan kartu.

Get it on Google Play (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru