NEWS

Lihat Perubahan Tim 7 Dari Masa Ke Masa!

Culdesacc   |   Selasa, 21 Nov 2017

Team 7 atau Dai Nana-han adalah tim dimana Naruto, Sasuke dan Sakura dipimpin oleh Kakashi dalam menjalani misi-misi sebagai ninja desa Konoha. Tentunya, sebuah tim harus memiliki teamwork yang solid walaupun jelas, perjalanan sebagai tim ninja pasti pernah mengalami perpecahan.

Kru KotGa akan membahas perjalanan Tim 7 dari sejak mereka masih bocah Genin yang baru menyelesaikan tes dari Kakashi, hingga setelah mereka besar dan berkeluarga.

Baca ini juga :

» Film Terakhir 'Neon Genesis Evangelion' Mulai Aktif Dikerjakan
» Baru Satu Minggu, Caligula Overdose Sudah Jadi Game Terlaris di Jepang
» Kembali Berulah, Fans Love Live! Diusir Dari Acara Karena Penggunaan Merchandise Berlebihan!
» Akhir Agustus, Naruto to Boruto: Shinobi Striker Siap Rilis di PC!
» [Diary Kru KotGa] Apakah Elemen Romansa Akan Merusak Sebuah Anime Action?

Awalnya, Tim 7 dibentuk karena mempertimbangkan beberapa faktor. Beberapa diantaranya adalah fakta Naruto yang merupakan jinchuriki dari Kyuubi, Sasuke yang merupakan keturunan klan Uchiha terakhir, dan Sakura, gadis biasa dengan kemampuan genjutsu dan intelektual yang tinggi.

Personil tersebut dipilih untuk dapat mengimbangi satu sama lain. Naruto, sebagai lulusan akademi terburuk akan diimbangi dengan kepintaran Sakura dan kelihaian Sasuke. Sakura diimbangi dengan kemampuan bertarung Naruto dan Sasuke. Sedangkan Sasuke bisa belajar kerjasama tim dengan melihat Naruto dan Sakura.

Sayangnya, Tim 7 tak bertahan lama karena Sasuke membelot ke Orochimaru untuk mencari kekuatan lebih. Sejak saat itu, mereka berpisah untuk melatih diri masing-masing. Naruto berguru pada Jiraiya dan Sakura berguru dengan Tsunade. Fakta ini membuat Tim 7 menjadi satu-satunya tim yang diajar langsung oleh 3 sannin legendaris.

Anggota dari Tim 7 seringkali berganti, mulai dari Sai sebagai pengganti Sasuke dan Yamato yang menggantikan Kakashi dalam beberapa misi. Kekompakan mereka sempat diuji dengan pergantian anggota ini, namun akhirnya mereka dapat berkerja dengan baik sebagai satu tim.

Setelah lama berpisah dengan jalannya masing-masing, akhirnya Tim 7 kembali lagi setelah sekian lama dan tentunya dengan kekuatan baru yang telah mereka peroleh dari jerih payah masing-masing anggotanya.

Sekarang, masing-masing anggota tim sudah memiliki keluarga sendiri. Sasuke yang menikah dengan Sakura, sedangkan Kakashi dan Naruto telah menjadi Hokage. Tentunya jika dibandingkan dengan berbagai tim lain, Tim 7 memiliki pengaruh terbesar tidak hanya pada Konoha tetapi juga dunia ninja pada keseluruhan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru