NEWS

Pra-register Naruto x Boruto: Ninja Voltage Resmi Dibuka Secara Global Untuk Android dan iOS

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 22 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul perilisan resminya untuk wilayah Jepang minggu lalu, Naruto x Boruto: Ninja Voltage sekarang sudah dirilis secara global untuk Android dan iOS. Game ini juga bisa kamu unduh secara gratis, tapi elemen microtransaction tetap akan disuntikkan. Seperti judulnya, kamu bisa melihat kalau karakter dari anime Boruto juga ikut bergabung dan bisa kamu mainkan dengan kombinasi party yang lebih bebas.

Berbeda dari game Naruto lainnya yang menggunakan elemen gameplay fighting berbasis action, dalam Naruto xBoruto: Ninja Voltage kamu harus mengatur pertempuran layaknya game Strategy RPG. Kontrol karakter juga cukup sederhana, ditambah lagi kualitas grafisnya juga terlihat menawan untuk ukuran game mobile.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Naruto X Boruto Ninja Voltage juga menghadirkan fitur unik yang menuntut para pemain untuk membangun sebuah benteng dan bertempur melawan pemain lainnya. Pemain bisa menempatkan perangkap dan memberi kejutan kepada lawan. Tentu saja dengan genre tersebut akan menghadirkan pertarungan kompetitif yang seru diantara para pemain diseluruh dunia.

Jika tertarik, kamu bisa langsung mengunduh Naruto x Boruto: Ninja Voltage di sini . Untuk menyambut rilis versi globalnya, Bandai Namco juga merilis trailer gameplay terbaru yang bisa langsung kamu lihat dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru