NEWS

Vici Gaming Mengamankan Setidaknya Juara 3 Setelah Melibas Team Secret di Semi Final Minor

Nandozck   |   Rabu, 22 Nov 2017

Vici Gaming telah berhasil memasuki final upper bracket setelah melibas Mineski dan Team Secret dengan skor 2-0 di babak utama Perfect World Masters minor. Kini, mereka dipastikan memiliki setidaknya 45 QP dan USD 30 Ribu.

Sementara itu, SG e-sports dan LGD Gaming hanya bisa melihat dari bangku penonton karena telah terlebih dahulu di eliminasi di babak group setelah menjadi tim terbawah dari group A dan B. Sejauh ini yang sangat menuai perhatian adalah Team Kinguin, tim baru yang berhasil menjadi tim teratas di group B setelah mendapatkan skor 2-0 melawan Secret dan seri melawan sisa tim di group B.

Baca ini juga :

» GESC DOTA 2018 (Jakarta & Thailand): Acara Diprotes karena nunggak pembayaran event!
» Pakai Ogre Magi Build Core, EVOS Jadi Sorotan di ESL One Hamburg 2018
» Jelajahi Underhollow, DOTA 2 Battle Royale yang Sudah Dapat Dimainkan!
» Virtus.Pro Juarai ESL One Birmingham 2018 dengan Kemenganan Mutlak
» Total Prize Pool The International 8 Saat Ini Mencapai Lebih dari 10 Juta Dollar

Masih belum diketahui jalannya sisa pertandingan di Perfect World minor, namun jika dilihat dari kondisi, seperti Team Secret yang tidak lengkap dan Mineski yang sedang turun performanya, nampaknya kita akan kembali menyaksikan setidaknya 3 tim China berada di top 5.

Gimana menurut kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru