NEWS

Sang Anak Matahari, Kamen Rider Black Bergabung Dalam Kamen Rider Climax Fighters!

Culdesacc   |   Rabu, 22 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kamen Rider Climax Fighters adalah game terbaru besutan Bandai Namco dimana para Kamen Rider Heisei bertarung antara satu sama lain dalam arena battle royale. Walau dikatakan Kamen Rider Heisei, Bandai Namco mengumumkan karakter baru yang hadir dalam roster game tersebut yaitu Kamen Rider Black.

Berbeda dari Kamen Rider lainnya yang menggunakan gimmick-gimmick dari senjatanya, Kamen Rider Black hanya diperlihatkan dengan tangan kosong dan menggunakan pedangnya. Selain memperlihatkan Kamen Rider Black, diperlihatkan pula gameplay dari karakter-karakter lainnya, dan juga memperlihatkan Final Form dari tiap karakter.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Game terbaru Kamen Rider ini mengusung gameplay battle 3D berbeda dari game Kamen Rider sebelumnya. Terdapat berbagai macem mode permainan seperti team battle 2 VS 2, single battle, online battle dan tentunya story mode. Dalam mode onlinenya, kamu dapat mengobrol dengan player lain via avatar karakter Kamen Rider.

Khawatir game ini hanya bisa dimainkan di Jepang saja? Jangan khawatir, karena Kamen Rider: Climax Fighters akan dirilis untuk wilayah Jepang dan Asia pada tanggal 7 Desember mendatang untuk Playstation 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru