NEWS

[Spoiler] Akankah Luffy Berhasil Membangkitkan Mode Awakeningnya?

Salinolino   |   Kamis, 23 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
One Piece saat ini sedang menuju klimaks, dan para penggemar tahu akan ada banyak hal yang dinantikan di "Whole Cake Island". Minggu ini, manga akan memulai sebuah babak baru setelah break pada Minggu lalu, dan spoiler untuk chapter 886 mengintip awakening dari Luffy.

User bernama Yonkou Productions di situs Reddit berbagi serangkaian spoiler yang mereka terima untuk chapter One Piece 886. Perilisan chapter akan mengikuti Sanji dan timnya saat mereka telah selesai dengan kue untuk Big Mom, sementara Luffy mencari cara untuk mengalahkan Katakuri.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!

Kalian bisa melihat ringkasan spoiler di bawah ini:

"Luffy melompat menuju suatu kota dari dunia cermin. Luffy mencoba mencari cara untuk mengalahkan Katakuri. Kilas balik ke Rayleigh, ia mengatakan bahwa potensi Haki hanya bisa benar-benar dilepaskan dalam pertempuran ekstrem. Dengan menghadapi musuh yang lebih kuat, ia juga akan menjadi lebih kuat. Luffy bertanya-tanya apakah dia juga bisa melihat masa depan sedikit untuk bisa mengalahkan Katakuri dengan kekuatan penuh. "

Seperti yang bisa kalian lihat, Luffy siap membawa Haki ke tingkat yang baru. Luffy telah menunjukkan kemampuan menggunakan Kenbunshoku Haki dalam setiap pertempuran, namun Luffy tidak pernah terang-terangan menggunakannya untuk melihat ke masa depan. Namun, Katakuri cukup kuat dengan menggunakan Haki untuk melihat 5 sampai 10 detik ke masa depan saat bertarung. Anak laki-laki dari Big Mom ini, menggunakan kemampuan ini untuk menyempurnakan pertahanannya yang kuat, tapi Luffy tahu bahwa dia bisa mengalahkan Katakuri dengan cara membuatnya bingung.

Pada chapter di Marineford, Luffy telah menunjukkan bahwa ia memiliki potensi untuk melakukan trik prediksi yang sama seperti Katakuri lakukan. Luffy menghindari tangannya dipotong oleh Mihawk saat di Marineford, jadi Luffy memiliki potensi tersembunyi untuk melakukan apa yang dilakukan Katakuri. Pemimpin Bajak Laut Topi Jerami ini harus didorong cukup keras dalam pertempuran untuk mengembangkan Haki-nya ke titik yang lebih tinggi.

Apakah kalian berfikir Luffy akan bisa melewati Observation Haki Katakuri ?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru