NEWS

Capcom Akan Mendorong Para Pemain Untuk Bermain Monster Hunter World Secara Online

Taufik Hidayat   |   Jumat, 24 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dari sekian banyaknya judul game yang akan dirilis pada tahun 2018 mendatang. Nama "Monster Hunter World" adalah game yang paling diantisipasi. Bagaimana tidak, Monster Hunter World akan menyajikan segudang fitur baru dan menarik. Apalagi juga akan dirilis di PC, bukan hanya di konsol.

Melalui interview bersama OPM UK, sang sutradara - Yuya Tokuda mengungkapkan bagaimana rencana mereka untuk mendorong para pemain untuk memainkan Monster Hunter World secara online. Ia mengatakan bahwa nantinya akan ada banyak "bonus" jika pemain terus menerus bermain secara online. Hebatnya lagi, Capcom merencanakan akan adanya kolaborasi dengan judul game lainnya.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Monster Hunter: World berkisah tentang kehidupan seorang pemburu monster (Hunter) di alam liar dimana pemain berperan sebagai hunter untuk mencari dan berburu monster. Dalam perburuan nanti, pemain bisa berburu sendiri atau membentuk kelompok dengan tiga Hunter lain melalui online multiplayer system yang memungkinkan cross-region antara wilayah Jepang dengan Barat. System multiplayer tersebut merupakan yang pertama kalinya di Monster Hunter yang mampu mempertemukan gamer di seluruh dunia secara online.

Sebelumnya, Capcom telah mengumumkan Monster Hunter World akan segera memulai tahap beta pada 9 sampai 12 Desember mendatang. Monster Hunter World akan dirilis secara pada 26 Januari 2018 mendatang untuk PlayStation 4 dan juga Xbox One. Sementara versi PC akan menyusul setelahnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru