NEWS

MMORPG Ascent Infinite: Realm Besutan Dev. PUBG Perlihatkan Gameplay Pertempuran Skala Besar

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 24 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam ajang G-Star yang diadakan di Busan, Korea Selatan, developer PlayerUnknown's Battlegrounds dan Tera Online kembali memperlihatkan detail dari game MMORPG terbaru mereka yang berjudul Ascent: Infinite Realm. Detail terbaru yang diperlihatkan adalah sebuah gameplay berdurasi lebih dari lima menit.

Ada banyak detail baru yang bisa dilihat dalam video gameplay ini, termasuk dari pertempuran skala besar yang sudah menjadi cirri khas dari konsep Realm vs Realm. Tidak hanya pertempuran di udara saja, tapi kamu juga bisa melihat pertempuran darat dimana para pemain berhadapan dengan banyak musuh, yang terdiri dari monster dan juga mesin tempur canggih.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!

Sayangnya video gameplay yang diperlihatkan dan dirilis di channel Youtube resmi mereka masih hadir dengan resolusi rendah, tapi kamu masih tetap bisa menikmatinya tanpa adanya gangguan yang berarti. Dari semua konten yang diperlihatkan sejauh ini, sepertinya Ascent: Infinte Realm memiliki potensi tinggi untuk menjadi game MMORPG terbaik tahun 2018 mendatang.

Ascent: Infinite Realm sendiri rencananya akan membuka tahap beta secara global yang akan mulai dibuka awal tahun depan. Kakao Games yang bertanggungjawab untuk MMORPG Black Desert Online, juga bertindak sebagai publisher untuk rilis game ini nantinya. Daripada penasaran, kamu bisa langsung lihat video gameplay terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru