NEWS

Fans Fairy Tail Dari Seluruh Dunia Ucapkan Selamat Tinggal Lewat Pesan yang Diabadikan Dalam Artwork

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 24 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak terasa sudah betahun-tahun lamanya sejak Fairy Tail hadir sebagai seri manga dan anime yang menarik banyak perhatian, sekarang seri ini sudah mencapai konklusi jalan cerita akhirnya. Kesedihan pasti dirasakan oleh banyak fans, tapi sebagai ucapan rasa terima kasih sekaligus perpisahan untuk seri ini, fans dari berbagai wilayah di belahan dunia mengirimkan pesan perpisahan mereka, yang selanjutnya dibentuk menjadi Display artwork.

Pesan artwork ini dipamerkan lewat display besar di stasiun Shibuya yang berdekatan dengan pintu keluar dari jalur Yamanote. Sebagian pesan yang dipamerkan berisi ucapan selamat dan terima kasih untuk Fairy Tail yang sudah menjadi bagian dari kenangan berharga mereka. Pameran dari pesan artwork ini akan berlangsung sampai tanggal 26 November, dan selanjutnya akan dipindah ke lokasi lain yang termasuk wilayah London juga.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun

Hiro Mashima yang merupakan pengarang Fairy Tail mengatakan di akun twitternya kalau seri ini mungkin saja tetap akan berlanjut kedepannya, karena dia memiliki banyak perencanaan dan meminta para fans untuk menantikan kabar terbarunya. Beberapa waktu lalu Mashima juga merilis manga crossover antara Fairy Tail dan Parasyte, yang tidak hanya terlihat jijik tapi juga kocak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru