NEWS

Manga Dengan Unsur Moe "School-Live" Umumkan Adaptasi Film Live Action, Tayang 2018!

VolkanKaya   |   Jumat, 24 Nov 2017

Dengan dirilisnya majalah terbaru Manga Time Kirara Forward, isu seputar seri manga School-Live yang akan mendapatkan adaptasi film live action akhirnya resmi diumumkan. Tidak perlu menunggu waktu lama untuk menantikan penyangannya, karena film live action ini sudah dijadwalkan akan tayang tahun 2018 mendatang.

Informasi yang didapat dari majalah juga mengkonfirmasi kalau seri manganya yang sempat vakum sejak bulan September lalu, akan kembali berlanjut bulan depan nanti. School Live sendiri sudah memulai debut sejak tahun 2012 lalu dan sudah hadir dalam delapan volume, dengan volume kesembilannya yang diumumkan pada tanggal 11 Maret lalu.

Baca ini juga :

» Serial Manga 'Gintama' Sebentar Lagi Juga Akan Berakhir
» Buku Terbaru Studio Ghibli Ungkap Sisi Gelap Isao Takahata
» Konami Uji Coba Turnamen Augmented Reality Yu-Gi-Oh! yang Keren!
» [Diary Kru KotGa] Kenapa Live Action Anime Cenderung Berakhir Buruk?
» AT-X Siap Tayangkan Senran Kagura Season 2 Versi Uncensored!

School-Live sendiri bercerita tentang kegiatan sehari-hari dari sebuh klub sekolah biasa, yang beranggotakan sang pecinta sekop Kurumi Ebisuzawa, sosok kakak perempuan Yuuri Wakasa, penasehat klub Megumi Sakura, dan terakhir adalah karakter yang penuh rasa optimis bernama Yuki Takeya. Manga ini memang menghadirkan drama dari klub sekolah yang menyenangankan, tapi anggota klub ini juga harus bertahan hidup dari bencana wabah Zombie.

Sebelumnya manga ini juga mendapatkan adaptasi anime sebanyak 12 episode yang pertama kali ditayangkan pada bulan Juli 2015. Mengadaptasinya dalam bentuk anime memang tidak terlalu sulit, tapi adpatasi film live action adalah tantangan tersendiri. Untuk detail informasinya, kamu bisa lihat poster pengumuman dari majalah Kirara Forward dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru