NEWS

Pesan Untuk Satoru Iwata Ditemukan Dalam Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon

Culdesacc   |   Minggu, 26 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Satoru Iwata, Presiden dari Nintendo telah meninggal pada 2015. Sejak kepergiannya, berbagai game besutan Nintendo memasukkan tribute untuk mengenang kepergian beliau yang telah membangun perusahaan gaming tersebut hingga menjadi salah satu dari tiga perusahaan besar gaming dengan Sony dan Microsoft saat ini.’

Hingga saat ini, game-game besutan Nintendo masih mengenang kepergian Satoru Iwata dalam berbagai gamenya. Seperti easter egg yang terdapat dalam Nintendo Switch dan juga The Legend of Zelda: Breath of the Wild, kali ini tribute ditemukan dalam game terbaru Pokemon yaitu Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon.

Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Sequel Dari Super Mario Bros. Movie Bakal Hadir di Tahun 2026!

Untuk membuka obrolan berikut, kamu harus memindahkan Pokemon-mu dari versi Virtual Console Pokemon Silver ke Pokemon Bank untuk diambil di game Ultra Sun dan Ultra Moon. Setelah itu, berbicaralah pada NPC Morimoto (yang dibuat berdasarkan Shigeki Morimoto, designer dari Game Freak) di gedung Game Freak dalam Heahea City. Ia akan berkata bahwa Gold dan Silver diselamatkan oleh Satoru Iwata, yang pada saat itu adalah seorang programmer untuk perusahaan HAL Laboratory.

Satoru Iwata memang berjasa besar pada banyak game Nintendo seperti Smash Bros, Earthbound (Mother), dan Kirby. Atas berbagai pertolongannya, game-game Nintendo bisa berkembang hingga sekarang. Kru KotGa sendiri terharu melihat pesan-pesan kenangan ini bisa ditemukan dalam berbagai game Nintendo.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru