NEWS

Fire Emblem Heroes Memperkenalkan Hero Terbaru, Fjorm

Culdesacc   |   Senin, 27 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah hampir satu tahun setelah Fire Emblem Heroes dirilis untuk Android dan iOS, game Tactical RPG yang menyatukan semua karakter dari game Fire Emblem ini akhirnya memasuki fase kedua dari keseluruhan cerita game tersebut minggu ini. Nintendo Mobile mengupload video terbaru yang memperkenalkan hero yang akan menjadi fokus, yaitu Fjorm.

Fjorm adalah karakter infantri yang senjata utamanya adalah tombak bernama Leiptr, dengan skill yang dapat menyerang balik dari serangan apapun. Skill khususnya, Ice Mirror, mampu mengurangi serangan proyektil sebanyak 30%, dan memberi Fjorm tambahan damage untuk serangan berikutnya.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Fjorm bisa didapatkan dengan menyelesaikan Story terbaru yang akan ditambahkan pada 28 November ini. Selain Fjorm, diumumkan pula event Legendary Hero Summoning, dimana beberapa karakter favorit seperti Bridal Cordelia, Bridal Caeda, Ayra, Hector, Brave Lyn dan lainnya akan ditambahkan kedalam summoning banner terbaru yang memiliki persentasi 8% untuk karakter Focus *5.

Selain itu juga, terdapat tambahan-tambahan patch yang diberikan untuk beberapa skill-skill lama agar dapat bersaing dengan skill baru yang diperkenalkan pada story baru. Fire Emblem Heroes bisa kamu mainkan secara gratis untuk Android dan iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru