NEWS

Sekarang Kamu Bisa Memainkan Destiny 2 Secara Gratis Lewat Akses Free Trial

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 28 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak perlu waktu lama bagi Destiny 2 untuk menarik perhatian banyak gamer dan menjadi salah satu rilis game terbesar tahun ini. Karena selang beberapa bulan saja, game ini sudah menggaet jumlah pemain yang terus meningkat dan membuatnya semakin populer. Untuk memberikan kesempatan bagi para gamer yang belum sempat memainkannya karena akses berbayar, mulai hari ini Activision membuka akses Free Trial dimana kamu bisa memainkan Destiny 2 secara gratis.

Akses Free Trial ini dibuka untuk semua platform, dan gamer tidak diberi batasan konten untuk menikmatinya. Jadi kamu bisa memainkan mode Campaign, menjelajahi dunianya, atau hanya sekedar berkompetisi bersama teman dalam mode Crucible.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!

Satu-satunya hal yang dibatasi dalam akses Free Trial kali ini adalah batas maksimal dari level karakter yang dimainkan. Jika kamu memtuskan untuk membeli game ini di akhir, maka progress yang sudah kamu capai tetap bisa dilanjutkan. Jadi jika kamu masih belum tertarik atau hanya sekedar ingin merasakan konten sebenarnya yang ditawarkan oleh Destiny 2, maka tidak ada salahnya untuk mencoba masa Free Trial ini.

Destiny 2 sendiri saat ini sudah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Untuk mendapatkan gambaran dari konten yang ditawarkan dari masa Free Trial, kamu bisa lihat trailer terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru