NEWS
 

Pokemon Legendaris Ho-Oh Sekarang Sudah Bisa Kamu Dapatkan di Pokemon GO

VolkanKaya   |   Selasa, 28 Nov 2017

Setelah beberapa Pokemon legendaris sekaligus event Halloween telah hadir untuk Pokemon GO, Niantic kembali memberikan kesempatan kepada para pemain untuk kembali berburu Pokemon legendaris terbaru Ho-Oh, yang sudah lama diantisipasi. Kesempatan untuk mendapatkan Ho-Oh dalam koleksimu tidak akan belangsung lama, karena Pokemon ini hanya tersedia sampai tanggal 12 Desember nanti.

Informasi ini pertama kali diumumkan lewat akun twitter resmi Pokemon GO, yang mengumumkan kalau Ho-Oh sudah mulai muncul dalam Raid Battle sampai tanggal 12 Desember. Pokemon ini sebenarnya adalah hadiah eksklusif bagi para pemain yang ikut berpartisipasi dalam event Global Catch Challenge minggu lalu.

Baca ini juga :

» [Review] Law of Creation, Game Strategy RPG Bergaya Manga Untuk Para Pecinta Anime
» Mobile JRPG 'Makai Wars' Akhirnya Resmi Dirilis Untuk Android dan iOS
» Brave Frontier 2 Siap Dirilis Sebentar Lagi, Versi PC Juga Disiapkan
» Blackberry Siap Rilis Smartphone dengan Kamera Tersembunyi
» [SPECIAL] 10 Mobile JRPG Terbaik Untuk Android yang Mesti Dimainin Para Gamer

Bagi semua pemain di seluruh dunia yang berhasil menangkap hingga 3 milyar Pokemon dalam kurun waktu 1 minggu, maka Pokemon legendaris yang hanya tersedia untuk region khusus bisa didapatkan oleh semua pemain dari luar region sekalipun. Kesempatan menarik tentunya bagi kamu yang gemar mengoleksi Pokemon legendaris super langka.

Tidak seperti beberapa Pokemon legendaris sebelumnya seperti Entei, Lugia, dan Mewtwo yang sulit didapat akibat limitasi dari pihak Niantic. Kali ini Ho-Oh tersedia dalam Raid Battle untuk semua wilayah, jadi pastikan kamu sempatkan waktu untuk mendapatkannya sebelum batas waktunya habis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru