NEWS

The King of Fighters Dapatkan Adaptasi Manga Baru Berjudul New Beginning

Culdesacc   |   Selasa, 28 Nov 2017

Nampaknya serial The King of Fighters semakin serius dalam menggarap serial cerita yang menjelaskan background story dari setiap karakternya. Setelah kemarin memutarkan serial animasi 3D berjudul The King of Fighters: Destiny yang mengisahkan kisah dalam KOF '94 dan Fatal Fury, kali ini SNK kembali dengan serial manga terbaru yang diberi judul The King of Fighters - New Beginning.

Baca ini juga :

» Bangkitnya Franchise Legendaris, SNK Akhirnya Resmi Umumkan Samurai Spirits!
» Game Action RPG The King of Fighters All Star Telah Resmi Dirilis untuk Smartphone!
» [SPECIAL] 5 Game Fighting Crossover yang Wajib Kamu Mainkan
» Rayakan Ulang Tahun Ke-40, SNK Rilis Ding-Dong Portable Neo Geo Mini!
» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Diumumkan dalam majalah komik Shonen Sirius sabtu lalu bahwa SNK akan merilis serial manga terbaru serial King of Fighters yang digambarkan oleh Kyotaro Azuma. Dalam teaser tersebut diperlihatkan karakter utama dari kisah KOF, Kyo Kusanagi dan rivalnya Iori Yagami. Ditampilkan juga karakter baru yang muncul dalam XIV, yaitu Shun'ei dan Meitenkun.

Dalam teaser tersebut juga disebutkan bahwa K' dan Ash Crimson akan muncul dalam serial manga tersebut. Namun apa peran yang akan mereka berdua pegang belum diketahui, mengingat Ash Crimson sendiri menghilang sejak insiden yang terjadi di KOF XIII. Manga The King of Fighters - New Beginning akan memulai serialisasinya dalam Magazine Pocket App milik Kodansha mulai tanggal 1 Januari mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru