NEWS

Bersiap Untuk Ucapkan Selamat Tinggal, Karena Server Demon's Souls Akan Segera Ditutup Oleh Sony

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 28 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kabar yang sangat disayangkan datang dari Sony Entertainment Japan kemarin, saat mereka mengumumkan kalau server dan segala akses PvP untuk memainkan Demon's Souls akan segera ditutup dalam awal tahun depan, tepatnya pada tanggal 28 Februari mendatang. Sebagai game yang mengawali kesuksesan From Software dari seri Souls, hal ini tentunya tidak mudah untuk diterima semua gamer.

Perpaduan antara jalannya elemen single player dan online disaat yang bersamaan, berhasil menjadikan game ini sebagai bagian dari kenangan indah, penuh rasa perjuangan hingga frustasi yang dirasakan oleh banyak gamer. Mengingat semakin banyak game yang mulai mengadopsi unsure gameplay dan tingkat kesulitan serupa, tidak mengherankan memang kalau Demon's Souls yang sudah berusia sembilan tahun ini akan kehilangan dukungan.

Baca ini juga :

» [Eksklusif] Interview Produser Unicorn Overlord, Yamamoto Akiyasu. Apa Ada Kemungkinan Rilis di PC?
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Beberapa fitur online yang akan dihilangkan nantinya adalah Co-op, Invasions, Hint Message, Bloodstain, Wandering Phantom, hingga sistem Rankings. Jika kamu familiar dengan seri Dark Souls, maka semua fitur ini pasti sudah tidak asing lagi. Bagi para gamer yang merupakan fans setia, menghadapi kenyataan seperti ini tentunya tidak mudah, karena akses online Demon’s Soul adalah satu-satunya faktor yang membuat game ini tetap hidup sampai sekarang.

Mendengar pengumaman ini, developer Atlus memberikan tanggapan mereka yang sebenarnya juga ingin mempertahankan server Demon's Souls lebih lama lagi. Lalu bagaimana tanggapan Kotakers mengenai penutupan server ini? Apakah memang sudah saatnya bagi game ini untuk mengucapkan selamat tinggal?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru