NEWS

MiseRy Resmi Keluar Dari OpTic Gaming, Berantem?

Nandozck   |   Rabu, 29 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

runner-up TI6 dan mantan kapten Planet Odd, Rasmus 'MiseRy' Filipsen kini mengumumkan melalui Twitter bahwa dia akan meninggalkan OpTic Gaming.

OpTic Gaming telah membuat perubahan di personilnya dan MiseRy tidak akan lagi bertanding untuk OpTic. MiseRy sebelumnya tidak terlihat dari pertandingan OpTic di turnamen Midas Mode NA yang digantikan oleh Kitrak sebagai cadangan. Kini, MiseRy resmi mengumumkan pengundurannya bersamaan dengan pernyataan resmi dari OpTic yang akan membawa Martin 'Saksa' Sazdov kedalam tim tersebut.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Saksa juga merupakan mantan pemain Digital Chaos/Planet Odd/Thunderbirds yang menjalani karirnya di tim tersebut bersama MiseRy. Dia dikabarkan sudah bergabung bersama skuad OpTic yang lain yaitu Ludwig 'zai' Wahlberg dan Per Anders 'Pajkatt' Olsson. Saksa merupakan kapten dari MidOrFeed yang dibentuk setelah TI7 bersama w33haa, namun keluar setelah sebulan pertama penuh kegagalan.

Kini, OpTic Gaming akan kehilangan 25% TI8 Qualifying Poin di major atau minor kedepan, hingga musim transfer di awal 2018 mendatang. Karena Valve memiliki peraturan dimana jika hanya ada 4 pemain yang diregistrasi, keempat pemain tersebut akan mendapatkan 75% poin, sementara cadangannya akan mendapatkan 50%. Ini berarti, jika Optic setidaknya mendapatkan juara 4 di The Summit 8, mereka akan mendapatkan poin lebih sedikit dibanding tim lainnya.

line-up baru OpTic:
1. Per Anders 'Pajkatt' Olsson
2. Quinn 'CC&C' Callahan
3. Ludwig 'zai' Wahlberg
4. Peter 'ppd' Dager
5. Martin 'Saksa' Sazdov

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru