NEWS

Ternyata Ini Alasan "Black Desert Online SEA" Dirilis Lebih Lambat Diluar Perkiraan Para Pemain

Taufik Hidayat   |   Rabu, 29 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagaimana yang kru KotGa beritakan sebelumnya, Pearl Abyss akhirnya telah resmi mengumumkan tanggal rilis open beta Black Desert Online SEA yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Januari 2018. Sayangnya, banyak dari pemain tidak merasa senang dengan keputusan Pearl Abyss tersebut.

Hari ini, akhirnya pihak Pearl Abyss angkat bicara mengapa mereka merilis Black Desert Online SEA lebih lambat diluar perkiraan pemain. Dilansir langsung melalui situs resminya, Pearl Abyss mengatakan bahwa mereka ingin meningkatkan kualitas translate aka lokalisasi bahasa yang mereka rasa kurang baik. Selain itu, mereka berusaha keras untuk memperbaiki kualitas jaringan serta layanan mereka, agar nantinya ketika open beta, para gamer akan mendapatkan "pengalaman terbaik" ketika bermain.

Baca ini juga :

» Class Baru dan Konten Roadmap Diumumkan pada Black Desert PC X Mobile X Console Heidel Ball 2021
» Kecepatan Tak Tertandingi! Black Desert SEA Umumkan Kolaborasi Dengan Bugatti!
» Siap Menjelajah Tempat Baru, Hadum’s Realm Kini Sudah Tersedia di Black Desert Mobile
» Melirik Bagaimana Black Desert SEA Hadir Sebagai MMORPG Berkualitas yang Disukai Banyak Gamer!
» Langsung Auto Jago! Ketahui Fakta Hashashin, Class Killer Terbaru Black Desert Online

Meski begitu, tampaknya tidak membuat para pemain lega dan senang. Banyak pemain masih menyangkan keputusan yang diambil Pearl Abyss. Saking parahnya, ada beberapa pemain yang ingin melakukan refund. Kamu bisa melihat reaksi para pemain melalui halaman resmi Facebook Black Desert Online SEA.

Sementara disisi lain, ada juga beberapa pemain yang tetap bersabar dan memang hal tersebut adalah keputusan terbaik untuk memberikan kualitas yang jauh lebih terjamin ketika open beta nantinya. So, bagaimana menurutmu? Apakah tanggal rilis yang ditentukan oleh pihak Pearl Abyss sudah tepat?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru