NEWS

Akhirnya Trailer Perdana Avengers: Infinity War Telah Dirilis

Salinolino   |   Kamis, 30 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Marvel akhirnya merilis trailer perdana untuk tim superhero yang akan datang untuk mengakhiri semua cerita superhero Marvel, Avengers: Infinity War.

Seperti yang ditunjukkan oleh cuplikan trailer tersebut, Infinity War adalah salah satu film terbesar Marvel yang pernah ada, menyatukan Avengers, Guardian of the Galaxy, dan hampir semua superhero Marvel lainnya yang pernah dipajang di 17 film sebelumnya selama dekade terakhir. Semua pahlawan ini berkumpul untuk melawan Thanos.

Pihak Marvel pun tahu bila para fans sudah tidak sabar dan bertanya-tanya kapan mereka akan mengeluarkan trailer ini. Namun mereka tidak ingin mengeluarkan trailer yang setengah jadi. Dan terbukti dengan sajian perdana ini yang menampilkan sebuah promo trailer yang spektakuler.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine

Musuh utama para Avengers di film ketiga adalah Thanos. Thanos merupakan karakter yang sudah memperhatikan cukup lama di MCU hanya untuk menunggu saat yang tepat untuk menyerang dan menghancurkan segalanya. Sejak kemunculan perdananya di film Avengers, karakter ini sudah mencuri perhatian dan membuat para penggemar menebak tentang keterlibatannya di MCU. Dan Infinity War sepertinya akan menjadi tempat sang Thanos untuk melepaskan kemarahannya.

Dan Avengers: Infinity War akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018 sedangkan Avengers 4 yang belum kita ketahui judulnya akan tayang pada 3 Mei 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru