NEWS

DLC Karakter Geese Howard Dari Fatal Fury Siap Dirilis Hari Ini Untuk Tekken 7

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 30 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mungkin masih banyak gamer yang terkejut akan kehadiran Noctis dari Final Fantasy XV sebagai karakter DLC terbaru untuk Tekken 7. Tapi beberapa diantaranya juga tidak lupa, kalau Geese Howard dari Fatal Fury juga akan hadir dalam game ini. Kamu juga tidak perlu menunggu waktu lama untuk segera beraksi dengan Geese Howard, karena DLC terbarunya sudah siap dirilis hari ini.

Tidak hanya hadir dengan Geese Howard sebagai karakter baru untuk dimainkan, tapi ada juga tambahan konten berupa stage dan kostum baru. Untuk menyambut perilisan DLC ini, Bandai Namco juga merilis trailer gameplaynya yang bisa kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!

Kamu juga bisa memainkan Geese Howard dalam tantangan "Ultimate Tekken Bowl," yang merupakan mode baru dari konten DLC pertama untuk Tekken 7. Karena tidak memiliki hubungan dengan jalan cerita franchise Tekken, kamu tidak bisa memainkan karakter ini dalam Story Mode.

Tekken 7 sendiri sekarang sudah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Untuk mendapatkan informasi terupdate dari proyek game Bandai Namco lainnya, kamu bisa mengunjungi halaman Facebook resminya di sini. Jadi bagaimana dengan Kotakers? Apakah sudah siap untuk beraksi layaknya pria sejati dengan Geese Howard?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru