NEWS

Perkuat Oppai-mu Dalam Omega Labyrinth Z!

Culdesacc   |   Kamis, 30 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Karakter anime yang sensual kadang digambarkan dengan oppai yang besarnya lebih dari nalar manusia. Dalam game ini, seberapa besar kemampuanmu juga diperlihatkan dari besar oppai sang karakternya! PQube mengumumkan bahwa mereka akan membawa game RPG dungeon crawling Omega Labyrinth Z besutan D3 Publisher ke pasar barat.

Game ini berkisah seputar rumor yang terdapat pada Anberyl Girls Academy. Dikisahkan bahwa terdapat artefak bernama 'Grail of Beauty' yang akan mengabulkan seluruh permintaanmu, baik permintaan besar ataupun permintaan kecil sekalipun. Namun, artefak tersebut hanya bisa didapatkan dalam hari pertama sekolah setiap tahunnya. Aina Akemiya adalah seorang gadis muda yang khawatir akan bentuk badannya, karena itu tahun ini ia berusaha untuk mendapatkan artefak tersebut!

Baca ini juga :

» Valthirian Arc: Hero School Story 2 akan Rilis di Konsol dan PC pada Awal Tahun 2023!
» Game Karya Anak Bangsa 'Potion Permit' Akhirnya Rilis di PC dan Konsol!
» PQube Tanggapi Isu Yang Beredar Mengenai game 'A Space for the Unbound'
» A Space for the Unbound, Game Asal Surabaya Indonesia yang Mendunia! Suguhkan Suasana Negeri Tercinta!
» Sikat Zombie Dengan Kakak-Kakak Cantik di Onechanbara Origin!

Terdapat banyak fitur dari game ini, mulai dari sistem turn based combat, dungeon panjang yang dibuat secara random, dan tentunya, kumpulkanlah Omega Power untuk memperbesar Oppai-mu hingga titik terbesar yaitu Z-Cup! Ketika sudah mencapai Z-Cup, kamu akan dapat mengerahkan jurus terkuatnya yaitu Hyper Omega Slash. Namun, timingnya harus diperhatikan karena oppai-mu akan menyusut setelah menggunakan jurus tersebut.

Ingin membantu Aina untuk lebih kuat dan lebih sensual dengan oppai yang besar? Omega Labyrinth Z akan dirilis untuk PS4 dan PS Vita musim semi 2018 mendatang. Jepang memang ada-ada saja kalau bikin game dengan tambahan fanservice.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru