NEWS

Simak 8 Menit Gameplay Gal Gun 2 Yang Menggugah Selera!

Culdesacc   |   Jumat, 01 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Inti Creates akhirnya memperlihatkan gameplay 8 menit Gal Gun 2, game yang mengisahkan tentang petualanganmu dalam mencari cinta sejati setelah ditakdirkan menjadi cowok yang paling populer di sekolah. Video gameplay tersebut merupakan bagian dari Live Stream 'Gal Gun 2 TV' yang ditayangkan langsung dari channel resmi Inti Creates.

Baca ini juga :

» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu

Video gameplay-nya dimulai dari menit ke 36:17 dan berakhir pada 43:58. Dalam game Gal Gun 2 cerita akan bermulai dengan pertemuanmu dengan seorang malaikat bernama Risu yang tiba-tiba muncul di hadapanmu. Kamu akan berkerjasama dengannya untuk membasmi Kurona, iblis yang berbuat nakal di sekolahmu.

Diperlihatkan dalam gameplay tersebut, kamu dapat menggunakan senjatamu, Demon Sweeper untuk menembak cewek-cewek yang mengejarmu dengan peluru feromon agar ia terangsang dan terjatuh sehingga tidak dapat mengejarmu lagi. Selain itu, dalam senjata tersebut juga terdapat tombol hisap yang jika ditekan akan menarik baju-baju dari karakter cewek yang terjatuh.

Gal Gun 2 menghadirkan lebih dari 70 gadis yang bisa kamu menangkan hatinya dan tentunya, beberapa diantaranya adalah karakter yang memiliki rute tertentu. Gal Gun 2 akan dirilis untuk PS4 dan Nintendo Switch pada 15 Maret 2018 dengan banderol 6,980 Yen untuk edisi standard dan 9,980 Yen untuk limited editionnya, untuk versi Baratnya, Gal Gun 2 sudah dijadwalkan rilis pada musim semi 2018 oleh publisher PQube.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru