NEWS

Adaptasi Film Anime "Batman Ninja" Lepas Trailer Perdana

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 03 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika bicara soal film superhero, banyak para pecinta film mungkin tidak puas dengan kualitas Justice League jika dibandingkan dengan Marvel. Apalagi sosok Batman yang merupakan salah satu superhero terfavorit, sulit untuk bersinar diluar seri Dark Night. Untuk memberikan pendekatan baru yang lebih unik dan menarik, Warner Bros akhirnya mengumumkan film adaptasi anime untuk Batman yang berjudul Batman Ninja.

Lewat rilis trailer perdananya, kamu bisa melihat banyak detail dari jalan cerita, karakter, hingga kemampuan dan kostum baru dari Batman yang terlihat seperti seorang pendekar pedang. Ada banyak karakter tradisional dari seri Batman yang hadir dalam film ini, mulai dari Joker, Harley Quinn, Catwoman, dan Robin. Jika penasaran, kamu bisa simak trailernya dibawah ini:

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Intip Kekacauan dalam Video Live Action Suicide Squad: Kill the Justice League
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Jalan cerita dari film ini juga cukup sederhana, dimana Batman harus menghentikan usaha Joker untuk menguasai Jepang dan membentuk kekuatan besar yang mengancam. Film ini sendiri disutradarai oleh Jumpei Mizusaki, yang terkenal dari seri Jojo's Bizzare Adventure dan Techinal Animation dari seri game Mega Man. Takashi Okazaki yang merupakan kreator dari seri Afro Samurai adalah yang bertanggungjawab dalam desain karakter hingga efek animasinya.

Batman Ninja sendiri rencananya akan ditayangkan di wilayah Jepang pada tahun 2018 mendatang. Saat pertama kali mendengarnya, mungkin banyak para pecinta film merasa cukup aneh dan sedikit ragu akan kualitasnya. Tapi setelah melihat trailer perdananya, ternyata film ini jauh lebih menarik dari yang dibayangkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru