NEWS

DayZ Akan Segera Tinggalkan Early Access dan Siap Dirilis Tahun 2018

Fadhil Baladraf   |   Senin, 04 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mengawali tren game Battle Royale hingga menjadi sebuah genre yang paling populer saat ini, DayZ sebenarnya memiliki banyak sekali potensi untuk bersaing di pasaran. Perlahan namun pasti, saat ini DayZ sudah mulai kehilangan popularitasnya yang direnggut oleh PlayerUnknown's Battlegrounds dan game Battle Royale lainnya. Namun masih banyak gamer berharap agar game ini segera dirilis secara penuh, dan harapan ini sepertinya akan terwujud tahun depan.

Jika kamu sering melihat update terbaru dari tim developer melalui website resmi mereka, maka kamu bisa melihat kalau saat ini mereka sedang mengincar target yang realistis untuk dicapai. Awalnya mereka memang berencana untuk merilis update terbaru DayZ tahun ini, tapi karena berbagai kendala akhirnya diputuskan kalau versi 1.0 akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.

Baca ini juga :

» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Tidak Mau Ketinggalan Jaman! Wuthering Waves Hadirkan Fitur Skip Story
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» EDO TENSEI! Sosmednya Anak Milenial, Friendster yang Sempat Mati Kini Bakal Hidup Kembali
» Perang Tupai is On Fire! Mengenal Rodent Royale, Game Battle Royale Unik dengan Karakter Utama Tupai!

Tidak hanya eksklusif untuk PC saja, tapi pihak developer mengumumkan kalau DayZ juga akan dirilis untuk konsol. Walaupun tidak dirilis dalam format yang benar-benar penuh, tapi setidaknya hal ini sudah merupakan langkah besar dalam pengembangan gamenya. Keputusan yang tepat juga untuk meningkatkan antusiasme gamer, mengingat kalau PUBG akan segera dirilis untuk Xbox One tidak lama lagi.

DayZ sendiri saat ini masih dalam tahap Early Access di Steam, dan rencananya akan segera memulai tahap Beta awal untuk PC dan konsol pada tahun 2018 mendatang. Berbeda dari game Battle Royale lainnya, game ini memberikan pemain kebebasan eksplorasi yang lebih luas dan menantang. Fakta kalau tidak ada batasan area untuk dijelajahi, membuat game ini terasa lebih masif untuk dinikmati.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru