NEWS

Selamat Puppey! Team Secret Menjuarai Major Untuk Yang Kedua Kalinya!

Nandozck   |   Senin, 04 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dreamleague sudah selesai, Team Secret keluar menjadi juara major dan meranjak menjadi posisi pertama di Dota Pro Circuit setelah finish juara 2 di ESL One Hamburg dan juara 1 di Dreamleague Season 8 major. Team Secret bertemu melawan Team Liquid di grand final, dimana Secret menjuarai pertandingan dengan skor 3-0, dan menjadi pukulan bagi Team Liquid, sang juara TI7 yang belum pernah dikalahkan separah ini semenjak melawan Wings Gaming tahun lalu.

Team Secret sebelumnya sudah sempat melawan Team Liquid yaitu di final upper bracket, dimana mereka menang dengan skor 2-1 dan menyebabkan Liquid turun ke lower bracket. Darisana, Team Liquid menyapu bersih Evil Geniuses, membuat tim yang memiliki Arteezy dan Sumail itu lagi-lagi harus puas di juara 3. Namun, Team Secret menunggu di grand final dengan taktik Puppey yang sudah mengenal Kuroky sejak masa-masa di Navi.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Mereka seolah-olah menjadi Kryptonite bagi Team Liquid, game 1 dan 2 dari grand final Dreamleague merupakan pertandingan terhebat di musim ini. Kedua game itu selesai dalam waktu 70 menit dengan permainan yang brilian antara kedua tim, meskipun begitu, Team Secret tetap keluar sebagai pemenang dari game yang lama tersebut. Kedua game ini tentunya menghabiskan mental dan semangat bagi Team Liquid, karena di game ketiga, Kuroky terlihat memiliki draft yang jelek dengan memakai strategi Drow Ranger, dimana Team Secret memiliki 4 hero yang memiliki skill untuk mengurangi damage fisik lawan.

Pada akhirnya, Team Secret menang dengan skor 3-0 dan dinobatkan menjadi juara major kedua di musim ini, sama persis dengan tahun lalu dimana Puppey menang atas Kuroky di Shanghai Major, dengan format yang mirip sekali, yaitu Evil Geniuses di juara ketiga. Ini juga menjadi kemenangan pertama bagi 4 pemain lainnya di Secret, yaitu Yapzor, MidOne, FATA- dan Ace, dan menjadi kemenangan ke 25 sepanjang karir Puppey.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru