NEWS

Selain Konsol, Game RPG Indonesia "Fallen Legion" Juga Dipastikan Tuju PC

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 06 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bicara soal perkembangan industri game di tanah air, mungkin Indonesia adalah negara yang tergolong lebih banyak konsumen daripada pencipta. Namun, bukan berarti tidak ada proyek menjanjikan yang lahir dari anak bangsa. Jika kamu mengikuti perkembangan developer game lokal, pasti proyek game Legrand Legacy sudah tidak asing di telinga. Walaupun hadir sebagai proyek dari developer Indonesia, game ini ternyata cukup menjanjikan dan memiliki kualitas yang setara dengan kebanyakan game RPG klasik lainnya di pasaran.

Tidak hanya Legrand Legacy saja yang terlihat menjanjikan, tapi seri game RPG Fallen Legion garapan developer YummyYummyTummy juga tidak kalah menariknya. Game yang juga dikembangkan oleh developer Indonesia ini hadir dalam dua seri, yaitu Fallen Legion: Sins of an Empire dan Fallen Legion: Flames of Rebllion. Setelah direncanakan rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita, pihak developer mungumumkan kalau dua seri game ini juga akan dirilis untuk PC dengan judul Fallen Legion+.

Spesifikasi PC yang diperlukan untuk memainkan Fallen Legion+ sendiri bisa kamu lihat dibawah ini:

Minimum

OS: Windows 10/8.1/7 (64-bit)
Processor: Intel Core i3-4170
Memory: 4 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 460
Storage: 2 GB available space

Recommended

OS: Windows 10/8.1/7
Processor: Intel Core i5-4690K
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 750
Storage: 2 GB available space

Baca ini juga :

» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» [EKSLUSIF] Kenalan Sama Dipo Akbar, Rider Moto GP Virtual Berprestasi Asal Indonesia!
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!

Kedua seri game ini memiliki jalan cerita yang berbeda, dimana Fallen Legion: Sins of an Empire menceritakan perjalanan putri Cecile untuk memperbaiki kerajaannya yang ditimpa konflik dan perpecahan serius. Sementara Fallen Legion: Flames of Rebellion menceritakan sosok Legatus Launder yang memimpin pasukan pemberontak untuk menjatuhkan penindasan dari kerajaan.

Fallen Legion: Sins of an Empire sendiri sekarang sudah tersedia untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita, dengan Fallen Legion: Flame of Rebellion yang baru akan dirilis pada tanggal 12 Desember. Sementara untuk Fallen Legion+ yang merupakan bundle dari kedua seri gamenya, dijadwalkan rilis pada tanggal 5 Januari 2018 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru