NEWS

Setiap Hero Akan Dibekali Dengan Skill yang Imba di Event Christmas Mode Mobile Legends

Salinolino   |   Rabu, 06 Dec 2017

Mobile Legends saat ini tengah mengadakan event tahunan menjelang Hari Natal yaitu Christmas Mode. Event kali ini berbeda dari event sebelum-sebelumnya, dikarenakan untuk Christmas Mode semua bentuk power up yang ada di pertandingan sudah ditiadakan.

Seperti event sebelum-sebelumnya, desain minion telihat berbeda dengan desain yang biasanya. Dan perubahan desain juga terjadi pada ancient base, turret, dan seluruh monster hutan.

Baca ini juga :

» [Tips Mobile Legends] 5 Hal Yang Perlu Kalian Perhatikan Saat Menjadi Carry di Mobile Legends
» Super Evil Megacorp dan Razer Mengumumkan Partnership Strategis Mereka untuk Memajukan Dunia Esports
» [SPECIAL] 10 Game Mobile dengan Grafis Fantastis
» [Tips Mobile Legends] Cara Menghadapi Pemain Toxic di Mobile Legends
» [Kisah Mobile Legends] Keren! Ini Dia Cerita Lesley Si Sniper

Untuk menggantikan seluruh power-up yang seperti event kemarin, kali ini Mobile Legends menggantinya dengan power-up yang sudah dimiliki oleh para hero. Tentunya kalian bisa menggunakan semua hero yang ada di Christmas Mode secara gratis. Dan tidak hanya gratis saja, hero-hero yang ada di Christmas Mode memiliki skill yang luar biasa. Contoh seperti skill ultimate Miya yang bisa menghilang selama 15 detik, Lancelot yang bisa menggunakan skill pertama tanpa henti jika terkena musuh, Skill pertama Saber yang mengeluarkan 8 pedang, dan masih banyak lagi.

Dan ada perbedaan dari Battle Spell yang akan kalian dapat. Yang biasanya setiap game kalian dibekali dengan battle spell heal, kali ini battle spell tersebut diganti dengan arrival. Dan untuk saat ini, hero yang ada di Christmas Mode hanya terdapat 21. Untuk saat ini Christmas Mode hanya dapat kalian mainkan di advance server saja, belum diketahui kapan akan dirilis di original server.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru